Selasa, 17 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Flat Jelang Data Sentimen Konsumen

Jumat, 14 Maret 2014 19:20 WIB
Dibaca 564

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS hanya sedikit berubah, setelah indeks Standard & Poor 500 menghapus penguatan mereka di tahun 2014, seiring para investor saat ini sedang menunggu data yang mungkin akan menunjukkan kenaikan dalam tingkat kepercayaan konsumen serta memantau dengan seksama perkembangan di Ukraina.

Saham Herbalife Ltd. naik sebesar 1.8% di Jerman setelah mereka menunda pertemuan tahunan investor agar mereka miliki lebih banyak waktu untuk berdiskusi dengan aktivis investor Carl Ichan. Saham Amazon.com Inc, menguat sebesar 1.2% pada awal perdagangan di New York setelah sebuah laporan menunjukkan bahwa penjualan mereka melonjak. Sementara itu saham Aeropostale Inc. merosot sebanyak 14% setelah di perkirakan mereka akan mengalami kerugian yang lebih dalam daripada perkiraan analis.

Bursa berjangka S&P 500 yang akan berakhir bulan Juni bergerak melemah lebih dari 0.1% menjadi 1,840.50 pada pukul 19.13 wib. Indeks ekuitas menuju penurunan mingguan terbesar sejak bulan Januari. Sementara itu kontrak Dow Jones Industrial Average turun sebanyak 24 poin , atau kurang dari 0.2%, menjado 16090.

Bursa saham S&P 500 mengalami penurunan terendah dalam lima pekan terakhir kemarin seiring data ekonomi yang lebih lemah dari perkiraan pada China dan meningkatnya ketegangan di Ukraina yang membayangi laporan yang menunjukkan perbaikan dalam ekonomi AS/

Wilayah Black Sea Ukraina di Crimea akan mengadakan pemungutan suara pada tanggal 16 Maret atas apakan mereka ingin bergabung dengan Rusia atau tidak. AS telah mendesak Rsuia untuk membatalkan atau menunda referendum Crimea, atau setidaknya sepakan untuk tidak mengimplementasikan setiak pemilihan aneksasi. Negara-negara yang tergabung dalam G-7 mengatakan bahwa mereka tidak akan mengakui hasil dari referendum tersebut.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar