Jumat, 28 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Flat Sebelum Data Sentimen Konsumen

Jumat, 27 Juni 2014 17:45 WIB
Dibaca 626

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS hanya sedikit berubah pada saat ini, dengan indeks S&P 500 menunju penurunan mingguannya, seiring para investor saat ini menunggu data kepercayaan konsumen di AS untuk mengukur kesehatan ekonomi di Amerika Serikat.

Saham Nike Inc. menguat sebesar 2.9% dalam perdagangan pre-market di New York setelah produsen alat olah raga terbesar di dunia tersebut bukukan laba kuartal ke empat yang lampaui estimasi analis. Saham GoPro Inc. naik sebesar 2,5% setelah saham melonjak sebesar 31% kemarin atas debut perdagangan mereka.

Bursa saham berjangka S&P 500 yang berakhir September turun 0,1% menjadi 1,953.29 pada pukul 17.35 wib di sesi London. Indeks S&P 500 telah melemah sebesar 0,3% pada pekan ini, mengurangi kenaikan mereka di bulan Juni menjadi 1,8%. Indeks ekuitas melemah sebesar 0,1% kemarin seiring Presiden Fed St.Louis, James Bullard mengindikasikan bahwa suku bunga yang tinggi mungkin akan terjadi di kuartal pertama tahun depan. Indeks Dow Jones menurun sebesar 17 poin, atau 0,1%, menjadi 16,745 pada hari ini.

“Saya membayangkan bahwa kita melihat rentang yang lebih sempit dalam perdagangan jangka pendek sedangkan untuk outlook jangka menengah ekuitas seharusnya masih konstruktif,” kata Christoph Riniker,, kepala analis di Julius Baer Group Ltd. di Zurich. “Beberapa konsolidasi tidak bisa di kesampingkan. Gambaran makro pada umunya adalah pertumbuhan yang cepat di AS.”

Sebuah laporan pada pukul 20.55 wib mungkin menunjukkan bahwa kepercayaan konsumen di AS naik di bulan Juni, setelah data sebelumnya mengsinyalkan penurunan. Indeks sentimen dari Thomson Reuters/University of Michigan mungkin akan hadir di 82, di bandingkan dengan estimasi awal di 81.2 dan pembacaan di bulan Mei di 81.9, kata para ekonom dalam survei Bloomberg.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar