Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Flat Sebelum Laporan Earnings

Senin, 14 April 2014 19:54 WIB
Dibaca 511

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS hanya bergerak datar, setelah indeks Standard & Poor 500 mengalami pekan terburuk sejak tahun 2012, seiring investor menunggu laporan earnings, di saat juga mereka terbebani oleh situasi di Ukraina.

Saham Jhonson & Jhonson melemah sekitar 0.8% di Jerman setelah Jefferies Group LLC memangkas peringkat saham produsen obat-obatan tersebut. Saham Edwards Lifesciences Corp. menguat sebesar 12% pada awal perdagangan New York setelah pengadilan memutuskan untuk membatasi penjualan sistem CoreValve Medtronic Inc.’s di AS. Indeks S&P berjangka yang akan berakhir bulan Juni menguat sekitar 0.5% menjadi 1821.50 pada pukul 19.46 wib. Indeks S&P tergelincir sebesar 1% pada tanggal 11 April, menyelesaikan pekan terburuknya sejak tahun 2012, seiring saham teknologi turun atas kecemasan valuasi dan saham JPMorgan Chase & Co merosot setelah melaporkan laba kuartal pertama yang tidak mencapai estimasi. Indeks Dow Jones Industrial Average turun sekitar 29 poin, atau sekitar 0.18% menjadi 16.050 pada hari ini.

“Ada beberapa kegelisahan di sekitarna musim earnings AS dan jelas juga di tambahkan oleh ketegangan geopolitik, itu cukup mengganggu ketenangan beberapa investor,” kata Henk Potts, seorang analis di Barclays Wealth & Investment Management di London. “ Kita miliki JPMorgan yang datang di bawah ekspektasi jadi jelas bahwa itu sudah menggambarkan seperempat dari sektor layanan keuangan di AS. Kita akan dapatkan gambaran yang lebih baik dari perusahaan-perusahaan Amerika yang akan datang pada pekan ini dengan di lalui oleh beberapa laporan earnings.”

Citigroup Inc. dan M&T Bank Corp akan membukukan laporan earningsnya pada hari ini, sedangkan Coca-Cola Co. Goldman Sachs Group Inc., Yahoo! Inc. dan General Electric Co adalah beberapa perusahaan yang di jadwalkan akan melaporkan pada akhir pekan ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar