Rabu, 28 Juni 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Flat Setelah Ditutup Dekat Rekor Tertingginya Kemarin

Selasa, 11 Maret 2014 17:34 WIB
Dibaca 396

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS hanya sedikit berubah setelah indeks Standard & Poor 500 kemarin ditutup 1 persen di bawah nilai rekor tertingginya.

Sahma Urban Outfitters Inc. turun sebanyak 2.7 persen pada akhir jam perdagangan New York setelah mereka mengatakan bahwa mereka masih cemas dengan kinerja mereka di kuartal pertama. Saham Facebook Inc. naik sebesar 0.8 persen dalam perdagangan premarket setelah nilai saham mereka naik di atas estimasi harga dari 21 analis.

Bursa berjangka Standard & Poor 500 yang akan berakhir pada bulan ini melemah kurang dari 0.1 persen menjadi 1.877 pada pukul 17.21 wib. Indeks patokan tersebut telah melonjak sebesar 177 persen sejak indeks mencapai pasar bearish terendah dalam lima tahun yang lalu. Indeks naik sebesar 1 persen pada pekan lalu yang di dorong  oleh data yang lebih baik daripada perkiraan ekonom pada penerimaan kerja dan manufaktur. Sementara itu indeks Dow Jones Industrial Average tergelincir sebesar 12 poin menjadi, atau 0.1% menjadi 16401 pada hari ini.

Ekonomi AS akan terus menguat dalam beberapa tahun mendatang,” kata Espen Furnes, yang membantu mengelola dana sebesar $75 milyar di Storebrand Asset Management di Oslo. “Karena itu saya katakan bahwa saya juga melihat kenaikan permintaan, namun itu akan membutuhkan sikap yang lebih hati-hati. Ini bukannya tidak mungkin kita akan melihat koreksi yang berkelanjutan dalam beberapa waktu selama tahun 2014. Namun ini merupakan bentuk reaksi normal di pasar saham, dan bukan mencerminkan pelemahan yang di dasari oleh ekonomi.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar