Minggu, 22 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Melejit Sebelum Minutes Fed

Rabu, 21 Mei 2014 17:00 WIB
Dibaca 404

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS menguat, setelah indeks ekuitas turun untuk pertama kalinya dalam tiga hari, seiring investor menunggu hasil minutes dari pertemuan terakhir Federal Reserve untuk membantu mengukur kekuatan dari pemulihan ekonomi AS,

Saham Analog Devices Inc., naik sebesar 1% pada akhir perdagangan New York kemarin setelah laporan laba dan penjualannya melampaui estimasi analis. Saham Intuit Inc., turun sebesar 3.9% setelah produsen perangkat lunak untuk persiapan keuangan dan pajak memangkas perkiraan laba dan penjualan mereka untuk kuartal sekarang. Saham Noble Energy Inc, melemah sebesar 2.3% setelah Australia Woodside Petroleum Ltd. membatalkan kesepakatan untuk berinvestasi dalam kilang gas alam yang di operasikan oleh Noble dan empat mitranya di Israel.

Indeks berjangka Standard & Poor 500 yang akan berakhir pada bulan depan naik sekitar 0.3% menjadi 1,872.7 pada pukul 16.52 wib. Indeks ekuitas berada 1.3% di bawah rekor tertingginya yang di capai pada tanggal 13 Mei. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat sekitar 44 poin, atau 0.3%, menjadi 16,381.

“Kita mengetahui bahwa tapering akan terus berlanjut, sehingga yang harus Fed lakukan adalah meyakinkan kembali pasar bahwa ekonomi AS berada di jalur yang baik,” kata Heinz-Gerd Sonnenschein, analis di Deutsche Postbank AG. “Perusahaan yang merilis laporan keuangan yang lebih lemah dari perkiraan di bulan Maret telah menunjukkan perbaikan sejak awal tahun ini, yang mana itu menunjukkan bahwa aktivitas melambat benar-benar di sebabkan oleh cuaca dingin yang buruk. Mungkin para investor akan sedikit berhati-hati saat ini dengan pasar di perdagangkan dekat rekor tertingginya, namun suasana di pasar masih positif.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar