Minggu, 23 April 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Melejit Setelah Data

Kamis, 13 Maret 2014 21:09 WIB
Dibaca 499

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS menguat, dengan indeks Standard & Poor 500 mendekati level tertinggi sepanjang masa, seiring data menunjukkan naiknya penjualan retail untuk pertama kalinya dalam tiga bulan terakhir dan klaim tunjangan pengangguran secara tak terduga turun.

Saham Williams-Sonoma Inc. melonjak sebesar 8.2% seiring perusahaan penjualan peralatan masak dan perabotan rumah tangga memprediksi penjualan mereka akan naik lebih dari perkiraan analis. Saham Krispy Kreme Doughnuts Inc. reli sebesar 6% setelah mereka meningkatkan perkiraan pendapatan tahunan mereka.

Indeks S&P 500 menguat sebesar 0.2% menjadi 1,871.50 pada pukul 20.58 wib di New York. Indeks ekuitas tersebut berjarak sekitar enam poin dibawah dari rekor penutupan tertinggi di level 1,878 yang di capai pada tanggal 7 Maret. Indek Dow Jones Industrial Average naik sebanyak 36.00 poin, atau 0.2%, menjadi 16,376.48. Saham-saham yang di perdagangkan di S&P 500 bergerak sekitar 27% di bawah rata-rata pergerakan 30 hari pada saat ini.

“Ini adalah kabar baik dan angka-angka yang dirilis sangat positif,” kata Randy Frederick, yang merupakan direktur utama di perusahaan berjangka Charles Schwab Corp. “Pasar berada dalam mode dimana saat ini kita mencapai rekor tertinggi untuk pasar domestik dan hanya ada sangat sedikit hal yang dapat membuat pasar bergerak lebih tinggi."

Warga Amerika memberanikan diri keluar untuk berbelanja walaupun suhu dingin yang cukup keras dan badai salju yang menyelimuti sebagian Amerika Serikat, itu menunjukkan bahwa ekspansi ekonomi kembali dapatkan momentumnya. Kenaikan sebesar 0.3% dalam penjualan retail di ikuti dengan penurunan sebesar 0.6% di bulan Januari yang mana itu lebih besar dari yang di laporkan sebelumnya, kata departemen perdagangan pada hari ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar