Minggu, 28 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Melemah Jelang Data NFP AS

Jumat, 5 September 2014 17:10 WIB
Dibaca 601

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS turun, sinyalkan bahwa pasar ekuitas mungkin akan bukukan penurunan mingguan pertama mereka dalam lebih dari sebulan, seiring investor mempertimbangkan valuasi sebelum di rilisnya data yang mungkin menunjukkkan negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia tersebut menciptakan lebih banyak pekerjaan pada bulan lalu.

Saham Gap Inc., tergelincir sebesar 6.3% dalam perdagangan Jerman setelah membukukan penjualan bulan Agustus yang di bawah estimasi analis. Saham Golar LNG Ltd., melemah sebesar 2.3% setelah mereka mengatakan bahwa investor terbesar mulai menjual saham mereka. Saham Michael kors Holdings Ltd., tergelincir sebesar 3.4% setelah mereka mengatakan bahwa pemegang saham terbesar mereka berencana untuk menjual seluruh sahamnya. Saham Ambrella Inc., melonjak sebesar 7.5% setelah perkiraan penjualan mereka untuk kuartal sekarang lampaui proyeksi.

Indeks berjangka untuk S&P 500 yang berakhir pada bulan ini melemah sebesar 0.4% menjadi 1,990 pada pukul 17.00 wib. Indeks S&P 500 tergelincir sebesar 0.3% dalam tiga hari terakhir setelah pada akhir bulan lalu berakhir di rekor tertinggi. Indeks menguat sebesar 3.8% di bulan Agustus, itu adalah kenaikan terbesar sejak bulan Februari, dan melampaui level 2,000 untuk pertama kalinya. Indeks Dow Jones Industrial Average turun sebesar 35 poin, atau 0.2% menjadi 17,044.

"Kita telah dapatkan pasar kerja yang kuat pada bulan lalu, dan pertanyaannya adalah apakah akan terus berlanjut," kata Alessandro Bee, seorang analis di Bank J Safra Sarasin AG di Zurich. "Kondisi ekonomi cukup baik di AS dan semua bukti menunjukkan bahwa momentum kemungkinan akan berlanjut. Jika tumbuh terus dan pasar yakin bahwa Federal Reserve akan naikan suku bunga lebih cepat dari perkiraan, itu jelas akan berdampak ke pasar ekuitas."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar