Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Melemah Jelang Laporan Kerja AS

Jumat, 1 Agustus 2014 17:40 WIB
Dibaca 486

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS tergelincir, setelah kemarin indeks Standard & Poor 500 turun ke level terendah dalam lebih dari tiga bulan, di tengah investor menantikan laporan kerja untuk mengukur kekuatan dari negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia.

Saham 3D System Corp., turun sebesar 3.1% pada awal perdagangan New York seiring RBC Capital Markets LLC menurunkan peringkat produsen printer 3D tersebut. Saham LinkedIn Corp. melonjak sebesar 5.5% setelah proyeksi pendapatannya melampaui estimasi analis. Saham Expedia Inc. menguat sebesar 4.5% setelah hasil laba dan penjualannya lampaui estimasi.

Indeks berjangka S&P 500 yang akan berakhir bulan September turun sebesar 0.7% menjadi 1,911 pada pukul 17.33 wib. Indeks ekuitas tersebut kemarin melemah sebesar 2%, membuat penurunan pada pekan ini menjadi 2.4%. Indeks Dow Jones Industrial Average tergelincir sebesar 0.6% menjadi 16,394 pada hari ini.

“Angka non- farm payroll bisa di bilang menjadi statistik ekonomi yang paling di nantikan oleh investor,” kata Keith Bowman, seorang analis ekuitas di Hargreaves Lansdown Plc di London. “Saya pikir investor saat inisedang mencari katalis lainnya untuk membuat pasar bergerak naik atau turun.”

Departemen tenaga kerja akan merilis laporan NFP pada pukul 19.30 wib dengan perkiraan akan naik 230.000 di bulan Juli, menurut estimasi median dari ekonom yang di survei oleh ekonom. Para pengusaha menambahkan sebanyak 288.000 pekerja di bulan Juni. Tingkat pengangguran mungkin masih akan berada di level 6.1%, itu adalah level terendah sejak 2008, menurut hasil survei.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar