Selasa, 12 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Melemah Seiring Kejatuhan Harga Minyak

Senin, 23 Februari 2015 21:21 WIB
Dibaca 575

Monexnews - Bursa saham berjangka AS melemah dari rekor tertingginya pada hari Senin seiring perusahaan energi berada di bawah tekanan setelah penurunan harga minyak.

Investor pada hari ini sedang menunggu laporan penjualan rumah, di saat mereka juga menilai aktivitas merjer dan akuisisi.

Sebuah rencana akuisisi oleh Valeant Pharmaceuticals Internationl Inc, terhadap Salix Pharmaceuticals Ltd yang sekitar $10 miliar telah mengirim saham Valeant bergerak lebih tinggi.

Indeks S&P 500 berjangka turun 3.30 poin menjadi 2,102.50, sementara itu indeks Dow Industrial melemah 34 poin menjadi 18,070. Saham-saham teknologi mendapat pengecualian pada saat ini, dengan indeks berjangka Nasdaq bergerak datar di 4,483.

Indeks S&P 500 dan Dow Industrial keduanya mencatatkan rekor tertinggi baru pada hari Jumat, di level 2,110.30 dan 18,140 untuk masing-masing, dengan kenaikan mingguan untuk masing-masing sebesar 0.6%. Berita bahwa menteri zona Euro sepakat untuk berikan perpanjangan bailout selama empat bulan ke Yunani telah membantu mendorong reli pada akhir perdagangan di Wall street.

Namun, pada hari ini Yunani harus berikan daftar pemangkasan anggaran dan perubahan kebijakan ekonomi secara keseluruhan untuk dapatkan persetujuan dari kreditor internasional seperti European Commision, European Central Bank dan International Monetery Fund.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar