Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

stock-index Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Melemah Tipis Seiring Turunnya Amazon

Jumat, 25 Juli 2014 16:39 WIB
Dibaca 439

Monexnews -

Bursa saham AS berjangka melemah tipis, setelah indeks Standard & Poor 500 memperpanjang rekornya, di tengah laporan earnings dari Amazon.com Inc sampai Visa Inc., yang hasilnya di bawah estimasi dan investor menunggu data durable goods.

Saham Amazon turun sebesar 9.7% dalam perdagangan pre market di New York setelah hasilnya di bawah estimasi analis untuk kuartal kedua beruntun. Saham Visa turun sebesar 3.7% dalam perdagangan Jerman setelah mereka menurunkan perkiraan pendapatan setahun penuh mereka. Saham Pandora Media Inc., tergelincir sebesar 9.6% dalam awal perdagangan setelah jumlah pendengar aktifnya yang di laporkan oleh layanan radio internet terbesar tidak mencapai estimasi beberapa analis. Saham Baidu Inc. naik sebesar 5.7% setelah earnings melampaui estimasi.

Indeks saham berjangka S&P 500 yang akan berakhir bulan September tergelincir kurang dari 0.1% menjadi 1,978 pada pukul 16.30 wib. Indeks euitas menuju kenaikan mingguan kedua di tengah investor fokus  atas meredanya krisis di Ukraina dan perusahaan-perusahaan yang membukukan laporan earnings yang lebih baik dari perkiraan. Indeks Dow Jones Industrial Averge melemah sebesar 18 poin, atau sekitar 0.1%, menjadi 16980.

Sebanyak sebelas perusahaan di indeks S&P 500 yang termasuk Xerox Corp., Covidien Plc, Tyco International Ltd. dan Moody’s Corp. akan merilis laporan keuangannya pada hari ini. Dari 217 anggota yang telah membukukan hasil sejauh ini, sebanyak 78% hasilnya lampaui estimasi untuk laba dan 66% lamapui proyeksi penjualan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar