Selasa, 30 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Melorot Di Tengah Laporan Earnings

Jumat, 31 Januari 2014 18:07 WIB
Dibaca 560

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS melemah, dengan indeks Standard & Poor 500 menuju untuk menjadi kinerja terburuk di bulan Januari sejak tahun 2010, seiring investor mempertimbangkan laporan earnings dari perusahaan-perusahaan seperti Amazon.com Inc., dan Google Inc.

Saham Amazon merosot sebesar 5 persen pada awal perdagangan di New York setelah situs web retail terbesar di dunia tersebut melaporkan laba dan penjualan di kuartal ke empat yang di bawah estimasi analis. Sementara itu saham Google naik sekitar 3.8 persen setelah laporan penjualan di kuartal ke empat melampaui estimasi. Saham Zynga Inc. melonjak sebesar 14 persen setelah mereka umumkan bahwa mereka akan memangkas staff dan membeli developer game mobile.

Bursa berjangka S&P 500 yang akan berakhir bulan Maret melemah sekitar 0.6% menjadi 1,771.50 pada hari ini. Indeks Dow Jones Industrial Average tergelincir sekitar 88 poin, atau 0.6 persen menjadi 15,645.

“Saya sangat-sangat bearish dan defensif pada saat ini,” kata Daniel Weston, seorang manajer keuangan di Aimed Capital GmbH di Munich. “Laporan Amazon adalah kecemasan terbesar karena laporan earnings mereka mencerminkan daya beli konsumen. Saya khawatir pada pertumbuhan dan inflasi yang hadir, cenderung terus melemah.”

Data pada pukul 21.55 wib mungkin akan menunjukkan indeks akhir sentimen konsumen dari Thomson Reuters/University of Michigan turum menjadi 81 di bulan Januari, menurut para ekonom yang di survey oleh Bloomberg. Itu di bandingkan dengan laporan awal yang sebesar 80.4 dan pembacaan di bulan Desember di level 82.5.

Indeks S&P 500 telah naik sebesar 2 persen pada pekan ini seiring earnings dari perusahaan-perusahaan seperti Facebook Inc. sampai Phifzer Inc. mengalahkan ekspektasi dan laporan menunjukkan kepercayaan konsumen dan belanja konsumen naik.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar