Jumat, 20 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Menguat Atas Laporan Earnings Netflix

Selasa, 22 Juli 2014 18:08 WIB
Dibaca 829

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS menguat, sinyalkan bahwa indeks S&P 500 akan naik, seiring perusahaan-perusahaan seperti Netflix Inc., dan Chiptole Mexican Grill Inc,m membukukan hasil yang di atas estimasi analis, di saat menteri luar negeri Eropa bertemu untuk membahas tentang krisis Ukraina.

Saham Netflix naik 0.7% pada awal perdagangan New York setelah mereka mengatakan bahwa mereka menambahkan jumlah pelanggan di kuartal kedua. Saham Chiptole melonjak sebesar 10% setelah mereka melaporkan laporan earnings dan penjualan yang lampaui estimasi analis. Saham Herbalife Ltd., melemah sebesar 6.5% sebelum presentasi dari Bill Ackman yang mana dia mengklaim akan menunjukkan Enron Corp melakukan penipuan penjualan suplemen.

Bursa berjangka di S&P 500 yang berakhir bulan September naik 0.3% menjadi 1.972.25 pada pukul 18.04 wib. Bursa saham AS kemarin turun atas kecemasan bahwa krisis Ukraina dapat memimpin sanksi yang lebih dalam terhadap Rusia. Indeks Dow Jones Industrial Average naik 50 poin, atau 0.3%, menjadi 17.033.

“Ini adalah pertemuan hari demi hari untuk pasar, dengan setiap pidato dan komunikasi dari para politisi berikan kita petunjuk untuk hari tersebut,” kata Lorne Baring, direksi di B Capital Sa di Jenewa, yang mengacu terhadap Rusia. “Musim earnings hasilnya cukup positif. Apa yang kita lihat bahwa earnings yang kita lihat saat ini mungkin akan berikan kenaikan lebih lanjut dari pergerakan S&P 500 pada saat ini.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar