Senin, 24 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Menguat Pada Data Penjualan Retail

Jumat, 14 November 2014 21:26 WIB
Dibaca 514

Monexnews - Bursa saham berjangka AS berfluktuasi, dengan indeks patokan berada di dekat level tertinggi sepanjang masa, seiring data menunjukkan penjualan retail naik lebih besar dari estimasi pada bulan lalu dalam sinyalkan belanja konsumen mungkin akan terus membaik hingga ke musim belanja liburan.

Saham Hertz Global Holdings Inc. turun sebesar 4.3% setelah mereka mengatakan bahwa mereka akan naikan hasil keuangan dalam tiga tahun lagi. Saham Baker Hugher Inc. melonjak sebesar 5.3% setelah mereka mengkonfirmasikan bahwa mereka dalam pembicaraan dengan Haliburton Co. untuk potensi kombinasi bisnis. Saham Harley Davidson Inc. naik sebesar 2% setelah Goldman Sachs Group Inc, menasihati investor untuk membeli saham produsen sepeda motor terbesar di AS tersebut.

Indeks berjangka S&P 500 yang berakhir Desember naik sebesar 0.1% meenjadi 2,030.25 pada pukul 21.24 wib. Indeks ekuitas telah menguat sebesar 0.4% pada pekan ini, di perdagangkan di dekat level tertinggi sepanjang masa di 2,039.68. Indeks Dow Jones Industrial Average naik 15 poin, atau 0.1%.

"Ekuitas AS saat ini miliki ruang untuk naik lebih tinggi lagi," kata Nicola Marinelli, analis di Sturgeon Capital Ltd di London. "Anda dapat melihat dari jumlah kesepakatan di merjer dan akuisisi sampai saat ini, masih ada keyakinan dalam pembelian aset dan membayar premi untuk mereka. Kita saat ini miliki alasan yang baik dari sejumlah data ekonomi AS. Mereka telah berhasil lewati badai."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar