Jumat, 20 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Menguat Sebelum Data Kerja ADP

Kamis, 4 September 2014 18:32 WIB
Dibaca 461

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS menguat di tengah investor menunggu laporan swasta pada payroll yang mungkin akan menunjukkan bahwa negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia tersebut semakin menguat.

Saham Tibco Software Inc., naik sebesar 7.7% dalam perdagangan pre-market di New York. Saham PVH Corp., menguat sebesar 7.8% pada akhir perdagangan New York setelah membukuan laba kuartal kedua yang lampaui estimasi. Saham Apple Inc., memperpanjang penurunan dari kemarin, turun sebesar 0.8%.
Indeks berjangka Standard & Poor 500 yang akan berakhir bulan ini menguat sebesar 0.3% menjadi 2005.75 pada pukul 18.24 wib. Indeks ekuitas kemarin tergelincir, menghapus penguatan setelah mencapai rekor tertinggi, di tengah laporan yang saling bertentangan tentang kemajuan dalam rencana damai untuk Ukraina. Indeks Dow Jones Industrial Average naik sebesar 42 poin, atau 0.2% menjadi 17,115 pada hari ini.

"Data ekonomi hari ini seharusnya berikan petunjuk lebih lanjut pada pemulihan ekonomi menjelang laporan penting besok pada angka non-farm payroll," kata Richard Hunter, kepala ekuitas di Hargreaves Lansdown Plc di London. "Pasar umumnya berharap adanya kemajuan pada saat ini, berdasarkan potensi melonggarnya ketegangan antara Rusia dan Ukraina dan komentar ECB yang sudah lama di tunggu-tunggu yang dapat isyaratkan pelonggaran moneter lebih lanjut."

Data dari ADP Research Institute pada pukul 19.15 wib mungkin menunjukkan perusahaan menambahkan 220,000 pekerja di bulan Agustus, di bandingkan dengan 218,000 pekerja di bulan Juli.

Laporan bulanan dari departemen tenaga kerja besok mungkin akan menunjukkan perusahaan-perusahaan akan meningkatkan jumlah payroll di bulan Agustus dengan lebih dari 200,000 untuk bulan ketujuh beruntun, menurut survei terpisah.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar