Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Menguat Sebelum Keputusan Fed

Rabu, 18 Desember 2013 20:05 WIB
Dibaca 540

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS naik, setelah pasar ekuitas kemarin  turun untuk kelima kalinya dalam enam hari, seiring investor menunggu para pembuat kebijakan Federal Reserve mengumumkan rencana mereka terhadap program pembelian obligasi.

Saham Lenar Corp. melonjak sebesar 3.4% dalam awal perdagangan setelah homebuilder melaporkan laba yang lampui estimasi. Saham Halozyme Therapeutics Inc. menguat sebesar 1.1% di Jerman setelah mereka menunjuk CEO terbaru. Saham Jabil Circuit Inc. merosot sebesar 15% dalam perdagangan premarket setelah membukukan laba kuartalan yang tidak mencapai estimasi analis.

Indeks Standard & Poor 500 yang akan berakhir bulan Maret menguat sebesar 0.2% menjadi 1.782 pada pukul 19.45 wib di New York. Indeks acuan ekuitas telah melemah sebanyak 1.5% dari rekor tertingginya yang di capai pada tanggal 9 Desember seiring investor mempertimbangkan data ekonomi dan outlook untuk stimulus Fed. Indes Dow Jones Industrial Average menguat sebesar 37 poin, atau 0.2% di 15.847 pada hari ini.

“Saya pikir tapering tidak akan terjadi pada hari ini dan itu akan menjadi baik untuk reli Natal,” kata Philipe Gijsels, kepala analis di BNP Paribas Fortis di Brussels. Ketua Fed Ben S. Bernanke “ tidak menginginkan adanya tapering yang akan menjadi warisannya dan dia tidak ingin merugikan pendukungnya dalam pertemuan terakhirnya.”

The Fed akan memutuskan apakah akan pertahankan atau kurangi program pembelian obligasi bulanan yang sebesar $85 milyar pada pertemuan selama dua hari pada hari ini. Federal Open Market Committee akan merilis pernyataan kebijakan dan perkiraan pertumbuhan ekonomi, inflasi dan tingkat pengangguran pada pukul 02.00 wib di Washington. Bernanke akan berpidato pada pukul 02.30 wib.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar