Selasa, 17 Januari 2017

breaking-news Inflasi Inggris tumbuh pada laju tahunan 1.6% di Desember vs 1.2% di November, estimasi 1.4%

stock-index Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Menguat, Seiring Naiknya Saham HP

Jumat, 21 Februari 2014 20:12 WIB
Dibaca 788

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS menguat, mengindikasikan bahwa indeks Standard & Poor 500 akan membukukan penguatan untuk pekan ketiga.

Saham Hewlett-Packard Co. menguat sebesar 1.5% pada awal perdagangan setelah membukukan penjualan dan laba yang melampaui estimasi. Saham Amazon.com Inc naik sebesar 1% setelah sebuah laporan menunjukkan bahwa perusahaan telah mengadakan pembicaraan untuk daftar merek-merek termasuk di antaranya Ralph Lauren. Saham Groupon Inc., merosot sebesar 12% setelah situs daily deals berikan laba yang di bawah estimasi analis.

Indeks berjangka S&P 500 yang berakhir bulan Maret menguat sebesar 0.2% menjadi 1,840.7 pada pukul 19.58 wib. Indeks patokan tersebut menguat pada pekan ini yang telah membuat indeks bergerak sekitar setengah persen di bawah rekor tertinggi pada tanggal 15 Januari dan level mereka pada awal tahun ini. Indeks Dow Jones Industrial Average naik sebanyak 34 poin, atau 0.2% menjadi 16,134 pada hari ini.

“Masih banyak kemungkinan untuk pergerakan bullish dan situasi di AS yang terlihat sangat positif,” kata Mike Franklin, kepala ekonom pasar di Beufort Securities Ltd., di London. “Latar belakang ekonomi cukup membingungkan  karena kita belum dapatkan aliran data yang stabil, cuaca yang ekstrim juga turut mengacaukan angka-angka ekonomi.”

Investor mengabaikan data ekonomi AS yang buruk selama dua pekan terakhir, mereka berpendapat bahwa cuaca dingin yang ekstrim memberikan penjelasn mengapa laporan ekonomi lemah seperti di sektor perumahan dan penerimaan kerja.

Data yang di rilis pada hari ini mungkin menunjukkan penjualan rumah turun sebesar 4.1% di bulan Januari untuk tingkat tahunan sebesar 4.67 juta, menurut survey Bloomberg terhadap para ekonom. National Association of Realtors akan mempublikasikan angka tersebut pada pukul 22.00 wib malam ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar