Rabu, 20 September 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Menguat Setelah Data GDP

Jumat, 20 Desember 2013 21:35 WIB
Dibaca 516

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS menguat, dengan indeks Standard & Poor 500 siap untuk penguatan mingguan terbesar sejak bulan Oktober, seiring data menunjukkan pertumbuhan berakselerasi lebih cepat dari estimasi, yang mana telah meningkatkan kepercayaan di negara dengan ekonomi terbesar di dunia.

Saham Red Hat Inc. melonjak sebesar 15% seiring perusahaan perangkat lunak tersebut naikan perkiraan penjualan dan laba setahun penuh. Saham Canival Corp. menguat sebesar 3.5% seiring Credit Suisse Group AG merekomendasikan kepada investor untuk membeli saham operator cruise terbesar di dunia.

Indeks berjangka S&P 500 yang akan berakhir di bulan Maret menguat sekitar 0.2% menjadi 1.805 pada pukul 09.00 wib di New York. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat sekitar 20 poin, atau 0.1%, menjadi 16.135 pada hari ini.

“Pasar merasa agak percaya diri,” ujar Robert Pavlik, yang merupakan seorang kepala analis pasar di Banyan Partners LLC di New York.” Kepercayaan ini akan meningkat seiring investor dan konsumen melihat kenaikan GDP. GDP mencapai level di atas 4%,  angka tersebut telah membuat anda merasa percaya bahwa eknomi sudah berjalan dengan baik.

Indeks S&P 500 telah menguat sebesar 1.9% pada pekan ini, menghapus kerugian pada bulan ini setelah keputusan Federal Reserve untuk perlambat laju stimulus yang mana telah meningkatkan kepercayaan investor bahwa pemulihan di negara dengan ekonomi terbesar di dunia telah berada di jalur yang benar.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar