Senin, 27 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Menguat Setelah Data Inflasi

Selasa, 17 Desember 2013 21:12 WIB
Dibaca 443

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS menguat, setelah kenaikan kemarin untuk indeks Standard & Poor 500, seiring investor mempertimbangkan data inflasi untuk petunjuk pada hasil dari pertemuan Federal Reserve yang akan di mulai pada hari ini.

Saham Boeing Co. melonjak sebesar 2.2% setelah mereka membenarkan untuk program buyback saham terbesar dalam sejarah dan meningkatkan dividen mereka. Saham Facebook Inc., naik sebesar 2.1% setelah Wall Street Journal melaporkan bahwa jejaring sosial tersebut akan mulai menjual iklan video.

Indeks S&P 500 yang akan berakhir pada bulan Maret menguat sebesar 0.2% menjadi  1.787 pada pukul 21.04 wib di New York. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat sebesar 31 poin, atau 0.2% menjadi 15.854.

“Setelah reli kemarin, indeks berjangka AS saat ini hanya sedikit bergerak,” ujar Richard Hunter, kepala ekuitas di Hargreaves Lansdown Plc di London.” Meskipun kinerja bursa kemarin cukup baik, permulaan dari pertemuan selama dua hari Fed mungkin akan mendominasi sentimen di pasar, mungkin akan memberikan kesan pendekatan yang sedikit optimis dari investor untuk kemungkinan tapering lebih dini.”

Indeks S&P 500 naik sebesar 0.6% kemarin, hentikan penurunan selama empat hari, di tengah kecemasan bahwa membaiknya data ekonomi dapat mendorong the Fed untuk memperlambat stimulus secepatnya besok.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar