Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

stock-index Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Naik Setelah S&P 500 Menguat

Senin, 6 Oktober 2014 17:20 WIB
Dibaca 481

Monexnews - Bursa saham berjangka AS menguat, mengindikasikan bahwa indeks Standard & Poor 500 akan memperpanjang kenaikan terbesar mereka dalam hampir dua bulan, seiring perusahan-perusahaan akan melaporkan earnings mereka pada pekan ini dan Federal Reserve akan merilis minutes dari pertemuan terakhir mereka.

Saham Hewlett-Packard Co., reli sebesar 5.6% dalam perdagangan pre market setelah seorang narasumber mengatakan bahwa HP akan membagi menjadi dua perusahaan. Saham CareFusion Corp. melonjak sebesar 21% seiring Becton, Dickinson & Co. sepakat untuk membeli perusahaan tersebut senilai $12.2 milyar.

Indeks berjangka untuk S&P 500 yang berakhir Desember naik sebesar 0.2% menjadi 1,965 pada pukul 17.14 wib. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat sebesar 46 poin, atau 0.3% menjadi 16,967.

Indeks S&P 500 naik sebesar 1.1% pada tanggal 3 Oktober setelah data menunjukkan tingkat pengangguran AS turun ke level terendah enam tahun dan pengusaha menerima pekerja lebih banyak dari perkiraan ekonom. Indeks ekuitas patokan berada 2.2% di bawah rekor tertinggi yang di capai pada tanggal 18 September. Indeks masih naik 6.5% untuk tahun ini.

"Pasar mengetahui bahwa ekonomi domestik di AS sedang menguat dan solid," kata Pierre Mouton, analis di Notz, Sticki & Cie di Jenewa. "Beberapa aksi ambil untung terjadi pada pekan lalu. Investor dapat berpotensi untuk membeli saham-saham yang terkoreksi akhir-akhir ini. Musim earnings akan menjadi penting. Perusahaan-perusahaan domestik seharusnya berikan laporan yang baik."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar