Minggu, 28 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Reli Di Tengah Kenaikan Saham Wal-Mart

Kamis, 13 November 2014 19:43 WIB
Dibaca 510

Monexnews - Bursa saham berjangka AS menguat, indikasikan bahwa indeks Standard & Poor 500 akan kembali mendekati rekor tertingginya setelah hentikan penguatan selama lima sesi beruntun kemarin.

Saham Wal-Mart Stores Inc. menguat sebesar 1.8% setelah laporan earnings yang lampaui estimasi. Saham DreamWorks Animation AKG Inc., melonjak sebesar 24% pada awal perdagangan New York setelah orang yang mengetahui masalah ini mengatakan bahwa Hasbro Inc. sedang dalam tahap pembicaraan untuk akuisisi studio film. Saham Cisco Systems Inc. tergelincir sebesar 1.6% setelah laba dan pendapatan mereka berada diperkirakan di bawah prediksi analis. Saham NetApp Inc. melemah sebanyak 3.1% setelah perkiraan earnings mereka di bahwa proyeksi analis.

Indek berjangka S&P 500 yang berakhir bulan Desember menguat sebesar 0.3% menjadi 2,040.00 pada pukul 19.38 wib. Indeks ekuitas kemarin melemah sebesar 0.1%, setelah menguat selama lima sesi beruntun. Indeks Dow Jones Industrial Average naik sebesar 32 poin, atau 0.2% menjadi 17,610.

"Investor kembali pada mentalitas beli di bawah," kata Ion-Marc Valahu, pendiri dan manajer keuangan Clairinvest di Jenewa. "Rebound telah menjadi solid dan tidak ada satu orangpun yang ingin kehilangan reli pada saat Natal hingga tahun baru."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar