Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Reli Jelang Laporan Tingkat Keyakinan Konsumen

Jumat, 15 Agustus 2014 18:38 WIB
Dibaca 405

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS menguat, mengindikasikan bahwa indeks Standard & Poor 500 akan naik untuk hari ketiga, di tengah investor nantikan data keyakinan konsumen untuk mengukur kekuatan negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia.

Saham Monster Beverage Corp., melonjak sebesar 21% dalam perdagangan pre-market di New York setelah Coca-Cola Co. sepakat untuk membeli saham perusahaan tersebut. Saham J.C.Penney Co., melonjak sebesar 3.2% setelah membukukan kerugian kuartal kedua yang mengecil. Saham OmniVision Technologies Inc. turun sebesar 2.6% setelah Robert W. Baird & Co., memangkas peringkat produsen komponen gambar digital untuk elektronik konsumen tersebut.

Indeks S&P 500 berjangka yang berakhir pada bulan depan naik sebanyak 0.2% di 1,958.8 pada pukul 18.30 wib. Indeks patokan kemarin menguat sebesar 0.4% untuk mencapai level tertinggi sejak tanggal 30 Juli. Indeks telah naik sebesar 1.2% pada pekan ini, menuju kenaikan mingguan terbesar dalam lebih dari sebulan, di tengah spekulasi bahwa krisis di Ukraina tidak meningkat. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat sebesar 43 poin, atau 0.3% menjadi 16,725 pada hari ini.

"Alasan utama mengapa indeks berjangka naik adalah karena faktanya ekonomi AS terus membaik setelah peristiwa cuaca yang buruk, meskipun tumbuh pada laju yang lambat," kata Ion-Marc Valahu, seorang manajer keuangan di Clairinvest  di Jenewa.

Data AS pada pukul 20.55 wib mungkin akan menunjukkan tingkat keyakinan konsumen di Amerika Serikat rebound dari level terendahnya sejak bulan Maret. Indeks sentimen awal dari The Thomson Reuters/University of Michigan’s naik menjadi 82.5 di bulan Agustus dari 81.8 pada bulan lalu, menurut perkiraan ekonomi

fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar