Senin, 23 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Respon Positif Atas Pembicaraan Rusia - Ukraina

Rabu, 3 September 2014 18:18 WIB
Dibaca 580

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS naik, setelah indeks Standard & Poor 500 tergelincir dari rekor tertingginya, di tengah Rusia berdiskusi tentang gencatan senjata dengan Ukraina dan juga karena investor menunggu data yang mungkin akan menunjukkan bahwa perekonomian di AS menguat.

Saham Concur Technologies Inc. reli sebesar 15% dalam perdagangan pre-market di New York. Saham CDW Corp. turun sebesar 2.3% seiring investor memulai menjual saham perusahaan tersebut. dan Saham Gidewire Software Inc., merosot sebesar 8.5% di Jerman setelah proyeksi laba setahun penuh dan penjualan mereka mengecewakan analis.

Indeks berjangka pada S&P 500 yang berakhir bulan ini menguat sebesar 0.4% menjadi 2007.00 pada pukul 18.09 wib. Kontrak Dow Jones Industrial Average naik sebesar 67 poin menjadi 17,120.

"Gencatan senjata di Ukraina sangatlah penting," kata Heinz-Gerd Sonnenschein, seorang analis di Deutsche Postbank AG di Bonn. "Orang-orang mulai bertanya bagaimana hasil akhir dari krisis Ukraina, jika sudah ada maka investor dapat fokus pada faktor lainnya, seperti indikator ekonomi dan kebijakan bank sentral. Kita telah melihat apa yang telah di pilih oleh pasar saat ini, namun saat ini, itu adalah penggerak yang positif."

Indeks S&P 500 menguat sebesar 3.8% di bulan Agustus, menembus ke atas level 2,000 untuk pertama kalinya, atas taruhan bahwa Federal Reserve akan pertahankan suku bunga rendah di tengah ekonomi menunjukkan pemulihan. Putaran ketiga stimulus telah membantu memicu ekonomi tumbuh dan membantu S&P 500 naik hampir tiga kali lipat dari level terendahnya di bulan Maret 2009.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar