Kamis, 20 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham AS Netral Jelang Data Perumahan

Rabu, 20 Februari 2013 20:12 WIB
Dibaca 433

Monexnews - Bursa saham berjangka AS tidak banyak berubah, mengindikasikan bahwa indeks Standard & Poor 500 akan tetap mendekati level tertinggi dalam lima tahun terakhir, seiring investor menunggu laporan konstruksi perumahaan.

Saham Apple Inc turun sebanyak 1.7 persen pada awal perdagangan sesi New York setelah adanya sebuah laporan bahwa para supplier Foxconn Technology Group membekukan penerimaan karyawan baru ditengah turunnya jumlah pesanan untuk iPhone 5. Saham QEP Resources Inc. turun sebanyak 2.4 persen seiring perusahaan tersebut menurunkan outlook earningsnya. Dan untuk saham Rambus Inc. melonjak 4.6 persen di Jerman setelah dinaikannya perkiraan pendapatannya. Dan saham OfficeMax Inc. dan Office Depot Inc. menguat setelah adanya kesepakatan untuk penggabungan.

“Pasar perumahan telah membaik secara berkelanjutan, bahkan jika data yang dirilis pada hari ini sedikit lebih lemah,” kata Kully Samra, seorang ekonom  di Charles Schwab Corp.” Earnings sudah ok. Gambaran tersebut mendasarai bahwa perekonomian AS semakin membaik.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar