Rabu, 26 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Sinyalkan Rebound Setelah Kejatuhan Pekan Lalu

Senin, 15 Desember 2014 18:07 WIB
Dibaca 566

Monexnews -  Bursa saham berjangka AS mengindikasikan bahwa indeks Standard & Poor 500 akan rebound setelah mengalami pekan terburuk dalam lebih dari dua tahun, di saat tumbuhnya tingkat kepercayaan yang menunjukkan bahwa ekonomi di negara tersebut dapat bertahan dari perlambatan global.

Indeks berjangka S&P 500 yang berakhir bulan Maret menguat sebesar 0.9%  menjadi 2013.70 pada pukul 17.58 wib. Indeks patokan melemah sebesar 3.5% pada pekan lalu ke level terendah enam pekan seiring kejatuhan harga minyak setelah International Energy Agency memangkas perkiraan untuk permintaan global untuk yang ke empat kalinya dalam lima bulan.

Indeks Dow Jones Industrial Average menguat sebesar 119 poin pada hari ini, atau 0.7%, menjadi 17375. Indeks merosot sebesar 3.8% pada pekan lalu, itu adalah penurunan terbesar sejak November 2011.

"Kita akan dapatkan rebound dari pasar yang terlihat masih ragu," kata Heinz-Gerd Sonnenschein, analis di Deutsche Postbank AG di Bonn, Jerman. "Kita miliki alasan untuk yakin bahwa ekonomi AS sedang dalam kondisi yang baik, meskipun pada pekan ini kita kemungkinan akan mendapatkan salah satu pernyataan yang sulit. Kita sedang menunggu sekelompok data, sertta hasil pertemuan Fed, pasar mungkin akan berfluktuasi."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar