Jumat, 24 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Terkoreksi Dengan S&P 500 Di Rekor Tertingginya

Rabu, 12 November 2014 19:39 WIB
Dibaca 599

Monexnews - Bursa saham berjangka AS tergelincir, sinyalkan bahwa indeks patokan mungkin akan turun dari level tertingginya, seiring investor mempertimbangkan valuasi yang mencapai level tertinggi sejak 2009.

Saham Citigroup Inc. turun di dalam perdagangan Jerman setelah regulator AS, Jerman dan Swiss mendenda bank untuk penyelidikan yang berhubungan dengan patokan nilai tukar mata uang. Saham Fossil Group Inc, melonjak sebesar 8.9% dalam sebelum perdagangan New York setelah membukukan laporan earnings yang lebih baik dari perkiraan dan mereka mengatakan akan melakukan buyback.

Indeks saham berjangka S&P 500 yang berakhir Desember melemah sebesar 0.4% menjadi 2,029.00 pada pukul 19.28 wib. Indeks patokan di perdagangkan 17 kali lebih tinggi dalam proyeksi earnings dari setiap anggotanya. Indeks Dow Jones Industrial Average tergelincir sebanyak 61 poin, atau 0.3% mejadi 17,507.

"Tampaknya sulit untuk pasar akan bergerak lebih tinggi lagi," kata Jacques Porta, analis di Ofi Privee di Paris. "Pasar perlu untuk beristirahat. Pasar ekuitas saat ini berada di level puncak sepanjang masa dan selalu sulit untuk pecahkan rekor baru. Semua orang yang sudah mengenal pasar AS dengan cukup lama tahu bahwa saat ini sudah tidak murah, namun mungkin investor tidak melihat terlalu mahal karena ekonomi AS kuat."

Indeks S&P 500 telah rebound sebesar 9.5% dari level terendah enam bulan yang di capai pada bulan Oktober lalu di tengah laporan earnings perusahaan dan data ekonomi yang lebih baik dari perkiraan. Indeks ekuitas menguat untuk hari kelima hingga kemarin seiring naiknya saham para pembangun perumahan. Indeks Dow naik untuk sesi keenam, itu adalah reli terpanjang beruntun sejak Juni.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar