Selasa, 17 Januari 2017

stock-index Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Tidak Banyak Berubah Jelang Data

Rabu, 25 Juni 2014 17:31 WIB
Dibaca 359

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS hanya sedikit berubah, setelah pasar ekuitas tergelincir untuk hari kedua kemarin, seiring kekerasan di Timur tengah meningkat, dan investor sedang menantikan data pemesanan barang tahan lama di negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia.

Saham IMS Health Holdings Inc., naik sebesar 4.4% dalam perdagangan di Jerman setelah mereka mengatakan bahwa mereka akan mengakuisisi beberapa bisnis dari perusahaan layanan informasi Perancis Cegedim SA. Saham ImmunoGen Inc., turun sebesar 1.1% dalam perdagangan pre-market New York setelah Morgan Stanley menasihati investor untuk menjual saham perusahaan bioteknologi tersebut.

Indeks saham berjangka S&P 500 yang berakhir September naik sebesar 0.1% menjadi 1,944.4 pada hari ini. Indeks S&P 500 mencapai rekor tertinggi pada pekan lalu dan naik sebesar 7.4% sejak mencapai level terendah pada tanggal 11 April seiring data menunjukkan bahwa ekonomi pulih dari cuaca yang ekstrim dan penurunan pertama pada GDP kuartal satu sejak 2011. Indek Dow Jones Industrial Average tidak banyak berubah di kisaran 16,752.

“Tampaknya ada beberapa elemen yang puas dengan pasar yang berada di dekat rekor tertinggi,” kata Mike Franklin, kepala analis pasar di Beaufort Securities Ltd., London. Orang-orang relatif merasa santai dengan potensi adanya resiko. Isu terbesar pada latar belakang saat ini adalah apa yang akan terjadi di Timur tengah.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar