Sabtu, 25 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Turun Setelah S&P Hentikan Reli Selama 6 Hari

Selasa, 24 Juni 2014 17:26 WIB
Dibaca 437

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS tergelincir, mengindikasikan bahwa ekuiatas akan turun setelah menghentikan penguatan selama enam hari beruntun, seiring para investor sedang memantau perkembangan terbaru di Irak dan menunggu laporan perumahan dan kepercayaan konsumen.

Saham Bed Bath & Beyond Inc. melemah sebesar 0.9% dalam jam perdangan pre-market New York seiring Morgan Stanley merekomendasikan menjual saham tersebut. Saham Dean Foods Co. turun pada kemarin malam setelah sebuah laporan menunjukkan otoritas federal meminta informasi yang terkait dengan investigasi insider-trading dari investor milyuner Carl Ichan. Saham Sonic Corp. naik 2% setelah hasil pendapatan dan labanya melampaui estimasi analis.

Indeks S&P 500 berjangka yang berakhir bulan September turun sebesar 0.3% menjadi 1,948.2 pada pukul 17.21 wib, Indeks patokan tersebut turun kurang dari 0.1% kemarin, hentikan reli selama enam hari yang telah mendorong indeks ke rekor tertinggi pada pekan lalu. Indeks Dow Jones Industrial Average turun sebesar 32 poin, atau 0.2%, mnejadi 16,808.

Data yang akan di rilis pada pukul 21.00 wib mungkin akan menunjukan tingkat kepercayaan konsumen di AS naik di bulan Juni ke dekat level tertinggi sejak 2008. Indeks Conference Board mungkin naik menjadi 83.5 dari 83 di bulan Mei, menurut estimasi median dalam survey Bloomberg. Departemen perdagangan AS pada jam yang sama mungkin akan menunjukkan penjualan rumah baru naik di bulan Mei, di tunjukan dalam hasil survey.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar