Kamis, 25 Mei 2017

breaking-news Klaim Pengangguran AS naik ke 234K pekan lalu,sebelumnya 232K, perkiraan 238K

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Hijau, Masih Terpengaruh Pernyataan The Fed

Jumat, 19 Desember 2014 18:24 WIB
Dibaca 765

Monexnews - Bursa saham berjangka AS naik, indikasikan bahwa indeks Standard & Poor 500 akan naik lebih lanjut, setelah Federal Reserve memicu lonjakan terbesar dalam dua hari dalam tiga tahun terakhir.

Indeks berjangka S&P 500 yang berakhir bulan Maret menguat sebesar 0.3% menjadi 2071.25 pada pukul 18.15 wib. Indeks telah reli sebesar 4.5% dalam dua hari terakhir seiring saham perusahaan energi naik dan ketua The Fed Janet Yellen mengatakan bahwa bank sentral mungkin akan mempertahankan suku bunga dekat level nol setidaknya sampai kuartal pertama. Indeks S&P 500 telah menghapus sekitar setengah dari kerugian mereka di bulan Desember dan saat ini menuju kenaikan mingguan terbesar sejak Oktober, naik sebesar 2.9%.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik sebesar 77 poin, atau 0.3% menjadi 17863.

"Aksi hindar resiko akhirnya mulai memudar, dan bank sentral pastinya masih mendukung," kata Alessandro Bee, analis di Bank J Safra Sarasi AG di Zurich. "Anda memiliki orang-orang yang siap meringankan, seperti ECB dan Bank of Japan, dan anda miliki The Fed, yang tidak terburu-buru untuk memperketat kebijakan moneternya. Setelah pekan ini, investor tidak akan perlu takut dengan resiko pengetatan kebijakan the Fed yang terlalu cepat."

Setelah janji the Fed untuk bersabar pada waktu kenaikan suku bunga, Bank of Japan mempertahankan sikap kebijakan moneternya pada hari ini, hampir dua bulan setelah meningkatkan stimlus yang belum pernah terjadi sebelumnya seiring negara dengan tingkat ekonomi terbesar kedua di Asia tersebut merosot ke resesi. Di Eropa, hampir semua ekonm memproyeksikan bank sentral akan mengumumkan pembelian obligasi pemerintah dalam skala yang besar pada tahun depan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar