Kamis, 23 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham China Kembali Melemah Karena Peringatan Dari Regulator

Rabu, 29 April 2015 9:59 WIB
Dibaca 410

Monexnews -Bursa saham China menuju penurunan kedua beruntun untuk pertama kalinya dalam dua bulan terakhir setelah broker terbesar di China di batasi jumlah saham yang memenuhi syarat untuk marjin pinjaman dan saham produsen komoditas merosot karena laba yang rendah.

Saham Agricultural Bank of China Ltd. dan Bank of Communication Co tergelincir setidaknya 2% setelah para lembaga pemberi pinjaman melaporkan bahwa pertumbuhan laba mereka di bawah 2%. Saham Anhui Conch Cement Co anjlok 2.2% setelah pendapatan bersih mereka merosot 30% di kuartal pertama. Saham Yanzhou Coal Mining Co pimpin pelemaham di saham energi setelah laba mereka trurun 17%. Saham Citic Securities CO melemah setelah Securities Times melaporkan bahwa broker tidak akan menerima lebih dari 600 saham sebagai jaminan pembiayaan marjin.

Indeks Shanghai komposite turun 1.4% menjadi 4,412.91 pada pagi ini, setelah turun sebesar 1.1% pada hari Selasa setelah China Securities Regulatory Commision memperingatkan investor saham baru untuk tidak mengabaikan adanya resiko kerugian. Indeks patokan telah melonjak sekitar 89% dalam enam bulan terakhir untuk kenaikan terbesar diantara indeks patokan global lainnya.

Analis dari perusahaan sekuritas di Hong Kong mengungkapkan bahwa komentar dari CSRC pada saat kemarin dan berita hari ini bahwa Citic hentikan marjin perdagangan untuk beberapa saham telah membebani sentimen. Setiap adanya koreksi biasanya hanya berjalan singkat namu aksi ambil untung pada hari tertentu selalu mungkin terjadi.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar