Selasa, 25 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham China Menguat Atas Data Yang Optimis

Selasa, 15 Juli 2014 16:09 WIB
Dibaca 459

Monexnews - 

Bursa saham China naik untuk hari ketiga setelah indeks terluas kredit negara tersebut melampaui estimasi analis, membayangi kecemasan atas saham baru yang akan membagi dana dari ekuitas yang sudah ada.

Saham COFCO Tunhe Co. pimpin reli untuk perusahaan industri. Pemerintah umumkan setelah penutupan pasar bahwa mereka akan memilih enam BUMN untuk uji coba reformasi yang termasuk perusahaan COFCO Corp.  Saham Gemdale Corp., merosot sebesar 4.3% untuk menyeret turun saham pengembang perumahan. Sementara itu saham Shanghai Wangsu Science & Technology Co., merosot sebesar 9.5% di indeks ChiNext.

Indeks Shanghai Composite menguat sebesar 0.2% menjadi 2,070.36 pada penutupan jam perdagangan. Pinjaman pada mata uang lokal dan suplai uang M2 juga lampaui estimasi di bulan Juni, sedangkan investasi langsung asing secara tak terduga naik.

“Kita seharusnya melihat rebound lebih lanjut,” kata Zhang Haidong, seorang analis di Tebon Securities Co. di Shanghai. “Data yang hadir telah cukup layak dan ada tanda-tada bahwa ekonomi telah pulih. Investor perkirakan target GDP setahun tahun akan tercapai. Penurunan pasar akan cukup terbatas.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar