Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

stock-index Stock Index

Bursa Saham China Menguat Pada Spekulasi Stimulus Dari Pemerintah

Rabu, 10 Desember 2014 16:32 WIB
Dibaca 490

Monexnews - Bursa saham China rebound dari kerugian terbesar dalam lima tahun di tengah spekulasi bahwa pemerintah akan berikan stimulus lebih lanjut terhadap perekonomian setelah data menunjukkan inflasi lebih lambat dari estimasi.

Indeks Shanghai Composite naik sebesar 2.9% menjadi 2,940 pada penutupan jam perdagangan, setelah kemarin merosot sebesar 5.4%. Saham Industrial & Commercial Bank of China Ltd. dan China Construction Bank Corp., yang merupakan dua lembaga keuangan terbesar di China, naik setidaknya 2.2%. Saham perusahaan keuangan reli, membantu bursa saham memperpanjang kenaikan pada akhir perdagangan, pada prospek pemerintah akan menyuntikan dana ke bank melalui China Development Bank, kata Cai Feng, analis di Gouyuan Securities Co.

"Jika itu benar, itu akan berikan likuiditas ke padar," kata Cai.

Indeks Shanghai Composite telah naik sebesar 19% pada bulan lalu, itu adalah kenaikan terbesar di antara 93 indeks global, pada spekulasi bahwa bank sentral akan mengurangi rasio cadangan modal yang masih belum berubah di level 20% untuk bank utama dan 18% untuk bank kecil sejak Mei 2012.

Saham, obligasi, dan mata uang telah merosot pada saat kemarin, dengan empat lembaga keuangan terbesar di China sahamnya anjlok lebih dari 9%, setelah pembuat kebijakan mengatakan obligasi yang beresiko tidak dapat digunakan lagi sebagai jaminan untuk pinjaman jangka pendek.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar