Kamis, 23 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham China Pertahankan Reli Mereka Jelang Libur Imlek

Selasa, 17 Februari 2015 16:16 WIB
Dibaca 622

Monexnews - Bursa saham Hong Kong dan Shanghai memperpanjang penguatan mereka akhir-akhir ini pada hari Selasa, perdagangan penuh terakhir sebelum hari libut Imlek, seiring mereka abaikan data harga rumah China yang pesimis.

Indeks Hang Seng naik sekitar 0.2%, setelah naik pada tiga sesi sebelumnya, sementara itu indeks Shanghai Composite menguat sebesar 0.8% untuk mencetak tujuh sesi penguatan beruntun.

Data pemerintah pada hari Selasa menunjukkan bahwa 69 dari 70 kota di China mencatatkan penurunan harga rumah baru selama bulan Januari. Untuk tingkat rata-rata, harga turun sebesar 5.1% untuk tingkat tahunan, meningkat dari penurunan 4.3% di bulan Desember.

Sebagian besar saham properti China tergelincir di Hong Kong. Saham Poly Properties Group Co. merosot sebesar 3%, saham China Resources Land Ltd melemah 1.2% dan saham Country Garden Holdingd Co melemah 0.3%.

Namun sebagian besar saham perbankan China daratab mencetak penguatan yang mendukung reli pada bursa hari ini, dengan saham China Citic Bank Corp reli 2.3%, saham China Mingsheng Banking Corp. naik 2.1%, saham China Bank of Communincation Co lebih tinggi 0.9% dan saham Bank of China naik 0.2%.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar