Jumat, 24 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Eropa Berakhir Hijau Jelang Pertemuan ECB

Kamis, 5 Maret 2015 1:15 WIB
Dibaca 501

Monexnews - Bursa saham Eropa berakhir lebih tinggi pada hari Rabu seiring investor bersiap untuk pertemuan kebijakan European Central Bank pada hari Kamis.

Indeks CAC Perancis dan DAX Jerman keduanya ditutup naik hampir  1% di 4917.35 dan 11390.38 untuk masing-masing, sementara itu indeks FTSE 100 Inggris naik sekitar 0.4% di 6919.24.

Pada data ekonomi, angka terbaru menunjukkan aktivitas bisnis zona Euro terus berekspansi di bulan Februari, meskipun pada laju yang lebih lambat dari perkiraan. Pembacaan komposit akhir dari indeks manajer pembelian Markit datang di level 53.3 di Februari, sedikit di bawah pembacaan awal di 53.5.

ECB dapat umumkan pada konfrensi pers setelah pertemuan dewan pemerintahan pada hari Kamis untuk kapan mereka akan mulai program pembelian obligasi dan berikan lebih banyak rincian tentang aset apa aja yang dapat dibeli.

Menurut laporan Reuters, pasar juga terus mengawasi Yunani menjelang mereka menerima tahap akhir dari program bantuan. Menteri keuangan Jerman Wolfgang Schaeuble masih berikan pandangan yang tegas kepada Yunani, dengan mengatakan kepada surat kabar Jerman bahwa tanggung jawab berada di pemerintahan Athena untuk memenuhi persyatan dari program bailout bantuan sebelum bantuan lebih lanjut akan dibayarkan.

fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar