Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Eropa Flat Nantikan Keputusan ECB dan BOE

Kamis, 5 Desember 2013 16:36 WIB
Dibaca 333

Monexnews - Bursa saham Eropa nampak flat, memangkas penurunanpada awal sesi, menjelang keputusan suku bunga dari European Central Bank dan Bank of England. FLSmidth & Co. anjlok sebesar 1.1% seiring produsen alat pertambangan Denmark ini memangkas proyeksi margin earningsnya. Vienna Insurance Group AG anjlok sebeasr 4.7% seiring orang yang tidak dikenal menjual 2.29 juta saham perusahaan tersebut.

Indeks Stoxx Europe 600 turun kurang dari 0.1% pada sesi London. Sejauh ini bursa saham telah menguat sebanyak 13% tahun ini seiring bank sentral di seluruh dunia berjanji untuk menahan tingkat suku bunga di level rendah lebih lama lagi.

“Penurunan marginal diperkirakan akan terjadi lagi pada bursa saham Eropa menjelang data payroll AS hari Jumat,” Jonathan Sudaria, trader pada Capital Spreads di London. “Data yang mix kemarin membuat trader terombang-ambing dan mencoba untuk keluar, dan hari ini kesibukan akan kembali menguji pada trader. Dua pertemuan bank sentral diperkirakan tidak akan menunjukkan perubahan pada kebijakan moneter.”

Presiden ECB Mario Draghi akan merilis proyeksi inflasi dan pertumbuhan hari ini pada pertemuan pertamanya sejak Dewan Kebijakan memangkas tingkat suku bunga ke rekor rendah. Ekonom memperkirakan petinggi ECB akan mempertahankan tingkat suku bunga pada pertemuan kali ini. ECB akan mengumumkan keputusannya pada 19:45 WIB nanti, dan Draghi akan menggelar konferensi pers untuk memaparkan proyeksinya 45 menit setelahnya.

Di Inggris, Menteri Keuangan George Osborne akan menyampaikan Autumn Statement hari ini. Office for Budget Responsibility juga diperkirakan akan menaikkan tingkat pertumbuhan untuk tahun 2013 menjadi 1.4% dari 0.6% pada bulan Maret lalu. Bank of England akan mengumumkan keputusan suku buganya pada 19:00 WIB. Bank sentral diperkirakan akan mempertahankan suku bunga di rekor rendah dan tidak mengubah program pembelian obligasinya.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar