Minggu, 26 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Eropa Stabil Jelang Lelang Obligasi Italia

Rabu, 13 Februari 2013 17:38 WIB
Dibaca 433

Monexnews -

Bursa saham Eropa cukup stabil di hari Rabu dengan sentimen yang cukup mixed oleh laporan pendapatan korporat, dan sikap menunggu para investor menjelang hasil lelang obligasi jangka panjang Italia yang dinilai akan menjadi ujian terhadap minat para investor untuk surat utang pemerintah Italia menjelang pemilu bulan ini.

Saham sektor perbankan di Eropa kebanyakan melemah menyusul laporan laba Q4 Societe Generale yang lemah dan peringatan lembaga pemeringkat Standard & Poor’s Rating Services terhadap bank Prancis tersebut yang masih rentan terhadap fluktuasi di pasar dan menghadapi prospek pertumbuhan yang suram.

Sementara ING Group juga berada dalam tekanan setelah perusahaan tersebut memperkirakan akan memangkas 2,400 karyawan nya pada operasi retail banking.

Saham sektor lainnya, seperti Total mengalami kenaikan setelah raksasa minyak Prancis tersebut melaporkan earnings lampaui estimasi dengan laba Q4 naik hingga 13%. Saham Heineken dan Peugeot juga positif mengantisipasi pertumbuhan revenue di 2013.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar