Sabtu, 25 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Eropa Tergelincir Setelah Perilisan Laporan Earnings

Selasa, 14 April 2015 23:50 WIB
Dibaca 2526

Monexnews - Bursa saham Eropa berakhir rendah pada hari Selasa, di tengah investor berhati-hati terhadap pertemuan bank sentral Eropa pada pekan ini dan dimulainya secara resmi musim earnings kuartal pertama tahun ini.

Saham Alcatel-Lucent melonjak sebesar 15% setelah perusahaan Nokia dari Finlandia mengkonfirmasi bahwa sudah semakin "maju" tentang diskusi merjer mereka dengan perusahaan telekomunikasi asal Perancis tersebut.

Sebelumnya, saham Nokia sempat turun sebanyak 6% pada awal penawaran, sebelum akhirnya rebound untuk berakhir 3.6% lebih rendah. Saham dari merek mewah LVMH tergelincir untuk ditutup turun hampir 2.5% setelah mereka merilis angka penjualan kuartal pertama yang secara luas sejalan dengan ekspektasi. Indeks CAC Perancis ditutup turun 0.7% di 5218.06.

Bursa saham Jerman berakhir 0.9% lebih rendah di 12227.60, sementara itu indeks FTSE ditutup lebih tinggi 0.1% di 7075.26.

Secara umum, sentimen pasar di Eropa telah melemah setelah kenaikan hebat pada pekan lalu dibalik likuiditas ekstra dari ECB, dengan bank sentral akan menetapkan keputusan suku bunga dan berikan konfrensi pers pada hari Rabu.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar