Sabtu, 25 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Eropa Tergelincir Setelah Serangkaian Data Pesimis PMI Zona Euro

Kamis, 21 Mei 2015 18:09 WIB
Dibaca 1958

Monexnews -  Bursa saham Eropa bergerak rendah pada hari Kamis setelah serangkaian laporan manufaktur yang beragam dari zona Euro, yang termasuk angka-angka yang menunjukkan perlambatan pertumbuhan di Jerman, yang merupakan negara dengan tingkat ekonomi terbesar di Eropa.

Indeks DAX 30 Jerman turun 0.4% menjadi 11,803.52 setelah data dari perusahaan Markit mengatakan bahwa pembacaan awal pada aktivitas manufaktur dan jasa di Jerman pada bulan Mei turun ke level terendah lima bulan, menjadi 52.8. Indeks manajer pembelian turun ke level terendah tiga bulan, menjadi 51.4. Para analis yang disurvei oleh FactSet melihat untuk pembacaan 52 untuk PMI manufaktur.

Indeks CAC 40 Perancis melemah 0.2% menjadi 5,116.28. Aktivitas manufaktur di Perancis membaik di bulan Mei, dengan Markit PMI mencapai level tertinggi 12 bulan di 49.3.

Secara keseluruhan, PMI komposit zona Euro, yang mengukur aktivitas di sektor manufaktur dan jasa, turun menjadi 53.4 di bulan Mei dari 53.9 di bulan April, itu adalah level terendah tiga bulan.

Euro masih bergerak lebih tinggi  setelah serangkaian data PMI, naik ke $1.1157 dari $1.1096. Mata uang berama menguat terhadap greenback setelah minutes dirilis pada Rabu malam dari pertemuan Federal Reserve bulan April yang menunjukkan hanya "sedikit" pembuat kebijakan yang berpikir bahwa ekonomi AS akan menunjukkan kekuatan yang cukup untuk membenarkan kenaikan suku bunga di bulan Juni.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar