Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index Stock Index

Bursa Saham Hong Kong Sedikit Melemah, Terbawa Penurunan Saham HSBC

Senin, 26 Januari 2015 9:14 WIB
Dibaca 693

Monexnews -  Bursa saham China sedikit lebih rendah pada awal perdagangan hari Senin, mengikuti penurunan secara luas di pasar ekuitas Asia di tengah kegelisahan atas kemungkinan Yunani yang keluar dari zona Euro setelah partai anti penghematan memenangkan pemilu.

Indeks Hang Seng turun sekitar 0.1% pada awal sesi, meskipun menunjukkan kenaikan dalam harga di pre-market, sementara itu indeks Shanghai Composite bergerak datar.

Diantara nama-nama perusahaan yang terdaftar di indeks Hang Seng, saham yang membebani pasar saat ini adalah HSBC Holdings Plc yang melemah 1.1% setelah Yunani mengeluarkan proyeksi awal untuk pemilu yang menunjukkan parta sayap kiri Syriza akan menguasai pemerintahan selanjutnya, meningkatkan kemungkinan untuk terjadinya krisis baru di zona Euro. Pelemahan lebih lanjut pada harga minyak telah membantu mendorong saham PetroChina Co., turun sebesar 1.5% dan saham Cnooc Ltd. melemah 1.1%, sementara itu saham Zijin Mining Group Co., melemah sebesar 2.3% karena emas saat ini diperdagangkan di bawah level hari Jumat.

Untuk saham-saham yang menguat diantaranya adalah, saham Hang Lung Properties Ltd., yang akan melaporkan earnings mereka pada akhir hari ini, menguat sebesar 0.5%. 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar