Kamis, 19 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Inggris Bergerak Datar Ditengah Investor Memantau Negosiasi Fiskal AS

Senin, 14 Oktober 2013 16:01 WIB
Dibaca 425

Monexnews -

Bursa saham Inggris hanya sedikit berubah, setelah kenaikan mingguan untuk indeks FTSE 100, seiring parlemen AS terus membahas untuk kenaikan batas utang dengan waktu yang tersisa tinggal tiga hari lagi.

Saham Travis Perkins Plc reli ke level tertinggi setidaknya dalam 22 tahun setelah para analis merekomendasikan saham tersebut. Saham Croda International Plc melemah sebanyak 1.8% setelah J.P Morgan Chase & co. menurunkan peringkat produsen bahan komestik terbesar kedua di dunia. Sementara itu saham Jhonson Matthey Plc menguat sebanyak 4.4% setelah  J.P Morgan memberikan saran kepada investor untuk membeli saham tersebut.

Indeks FTSE 100 naik sebanyak 7.81 poin, atau 0.1%, menjadi 6,495 pada hari ini. Indeks menguat sebanyak 0.5% pada pekan lalu seiring House Republicans AS mengusulkan kenaikan jangka pendek pada batas utang dan tumbuhnya sikap optimis terhadap Janet Yellen, yang merupakan kandidat ketua Federal Reserve selanjutnya , yang mana dia tidak terburu-buru untuk menarik stimulus.

Para pemimpin senat AS terus bernegosiasi untuk mencapai kesepakatan atas bagaimana untuk akhiri kebuntuan fiskal sebelum departemen keuangan mencapai batas utang pada tanggal 17 Oktober. Pemimpin Senat mayoritas Herry reid mengatakan kemarin bahwa dia memiliki percakapan yang produktif dengan pemimpin Senat minoritas Micth McConnell, meskipun mereka belum dapat mencapai kesimpulan atas rencana yang akan di kirimkan ke  majelis Demokrat untuk pemungutan suara.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar