Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

stock-index Stock Index

Bursa Saham Inggris Flat Di Tengah Lonjakan Saham Tobacoo Group Plc

Kamis, 22 Mei 2014 17:48 WIB
Dibaca 390

Monexnews -

Bursa saham Inggris hanya sedikit berubah, mengurangi penguatan sebelumnya, seiring investor mempertimbangkan minutes dari pertemuan terakhir Federal Reserve dan data yang menunjukkan pertumbuhan ekonomi terbesar ketiga di Eropa melaju dengan cepat di kuartal pertama.

Saham Royal Dutch Shell Plc’ naik sebesar 1% setelah perusahaan membatalkan program scrip-dividend, dimana para pemegang saham memungkinkan untuk mengambil bagian dalam membeli saham kembali tanpa harus membayar pajak ke Ducth. Saham Imperial Tobacoo Group Plc dan British American Tobacco Plc naik setidaknya sekitar 1.6% di tengah spekulasi bahwa perusahaan Reynolds American Inc, mungkin akan berikan tawaran untuk Lorillard Inc. Saham SABMiller Plc menguat sebesar 3.7% setelah mereka mengatakan earnings setahun penuhnya meningkat. Saham Royal Mail Group Ltd. turun sebesar 6.7% setelah membukuan laba yang di bawah estimasi.

Indeks FTSE 100 menguat sekitar 5.99 poin, atau kurang dari 0.1% menjadi 6,827.03 pada hari ini. Indeks patokan telah tergelincir sebesar 0.4% sepanjang pekan ini dan naik sebesar 1.2% untuk tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar