Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

stock-index Stock Index

Bursa Saham Inggris Melonjak, Ditopang Saham HSBC dan Perusahaan Tambang

Selasa, 7 Mei 2013 23:33 WIB
Dibaca 424

Monexnews -  Bursa saham Inggris naik, dengan indeks FTSE 100 mencapai level tertinggi dalam lebih dari lima tahun, seiring menguatnya saham produsen komoditas dan kembali dibukanya pasar ekuitas Inggris setelah libur panjang.

Saham HSBC Holdings Plc menguat sebanyak 3 %setelah bank terbesar di Eropa tersebut mengatakan bahwa laba kuartal pertama mereka naik hampir dua kali lipat. Saham BHP Billiton Ltd. dan Rio Tinto Group naik lebih dari 1.5%, menarik saham perusahaan tambang Inggris bergerak lebih tinggi.

Indeks FTSE 100 menambahkan 35.84 poin, atau 0.6%, menjadi 6,557.30 pada penutupan di London. Ini merupakan level tertinggi sejak Desember 2007. Indeks menyempurnakan reli dalam 11-bulan di bulan April, itu merupakan reli terpanjang sejak indeks dimulai tahun 1984.

“Saat ini pasar membeli setiap ada penurunan, dan sepertinya harga saham menjadi satu-satunya kelas aset yang dapat berikan kita pengembalian yang baik dalam lingkungan suku bunga rendah,” kata Otto Waser, CEO di R&A Research & Asset Management AG di Zurich kepada Mark Barton di Bloomberg Television.”Penguatan ini belum berakhir.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar