Sabtu, 21 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Inggris Melorot Untuk Hari Keempat

Rabu, 12 Maret 2014 18:52 WIB
Dibaca 431

Monexnews -

Bursa saham Inggris merosot untuk hari keempat seiring Rusia mempertegas sikapnya pada Ukraina dan perusahaan-perusahaan yang termasuk British American Tobacco Plc dan HSBC Holdings Plc di perdagangkan tanpa hak dividen terbaru mereka.

Saham G4S Plc mengalami penurunan terdalam sejak bulan Juli setelah mereka mengatakan bahwa mereka belum mencapai kesepakatan dengan pihak berwenang di Inggris dalam penyelidikan masalah penipuan. Indeks yang mengukur perusahaan komoditas yang terdaftar di London turun ke level terendah dalam lima pekan seiring turunnya harga logam. Sementara itu, saham Prudential Plc naik sebesar 3.2% setelah mereka membukukan laba setahun penuh yang lampaui estimasi analis.

Indeks FTSE 100 tergelincir sebesar 70.38 poin atau 1.05% menjadi 6,615.14 pada pukul 18.43 wib di London, itu adalah level terendah sejak 13 Februari. Indeks FTSE 100 telah tergelincir sebesar 3.6% dari level tertinggi dalam 14 tahun pada tanggal 24 Februari ditengah kecemasan investor atas intervensi militer Rusia di Ukraina yang akan mengganggu bisnis dan perdagangan global.

“Situasi di Crimea dan beberapa laporan earnings perusahaan yang mengecewakan telah membebani pasar ekuitas pada hari ini,” kata Ramiro Loureiro, yang merupakan seorang analis pasar di Banco Comercial Portugues SA’s Millenium di Lisbon Portugal. Investor akan terus menjadi ragu seiring ketegangan di Crimea meningkat dan wilayah tersebut bersiap untuk mengadakan pemungutan suara pada pekan ini atas kemungkinan berpisah dari Ukraina.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar