Minggu, 28 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Bursa saham Inggris Terpuruk Atas Tensi Geopolitik Dan Jatuhnya Harga Rumah

Senin, 21 Juli 2014 19:04 WIB
Dibaca 553

Monexnews -

Bursa saham Inggris melemah, setelah melejit pada pekan lalu, seiring investor mempertimbangkan meningkatnya ketegangan internasional atas keterlibatan Rusia dalam jatuhnya pesawat penumpang Malaysia Airlines di Ukraina, dan juga laporan yang menunjukkan penurunan harga rumah.

Saham Barratt Developments Plc dan Persimmon Plc turun lebih dari 1.5% untuk masing-masing. Saham British Sky Broadcasting Group Plc melemah sebesar 1.9% seiring orang yang familiar dengan perusahaan tersebut mengatakan bahwa 21st Century Fox Inc. mungkin sepakat untuk menjual semua saham yang dimiliki sepenuhnya pada unit Sky Italia dan kepemilikan saham sebesar 57% di Sky Deutscheland AG ke BSkyB dalam dua pekan kedepan. Saham Tesco Plc naik sebesar 2.6% setelah mereka umumkan penunjukkan CEO yang baru.

Indeks FTSE 100 turun sebesar 22.89 poin, atau 0.34%, menjadi 6726.76. Bursa saham naik pada pekan lalu seiring aktivitas merjer dan akuisisi melebihi kecemasan tentang krisi Rusia-Ukraina.

Rusia saat ini menghadapi sanksi lebih lanjut seiring dunia mempertanyakan keterkaitan negara tersebut dalam kecelakaan pesawat Malaysia Airlines di Ukraina. Menteri luar negeri AS John Kerry kemarin mengatakan bahwa ada bukti yang cukup yang menunjukkan bahwa Rusia memberikan rudal kepada para pemberontak di Ukraina untuk menembak jatuh pesawat komersial tersebut.

Harga properti diseluruh Inggris dan Wales turun sebesar 0.8% di bulan Juli dari bulan Juni, ini penurunan pertama sejak Desember, menurut laporan dari Rightmove Plc.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar