Minggu, 22 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Jepang Fluktuatif Jelang Keputusan Fed

Rabu, 17 Juni 2015 8:47 WIB
Dibaca 1637

Monexnews - Bursa saham Jepang diperdagangkan fluktuatif  pada awal perdagangan hari Rabu, dengan rasa hati-hati menjelang keputusan kebijakan pekan ini dari bank sentral AS dan Jepang. Indeks Nikkei Stock Average bergerak 0.1% lebih tinggi sekitar 20 menit awal perdagangan.

Saham perusahaan teknologi dan eksportir industri bergerak mixed setelah data perdagangan bulan Mei dirilis beberapa saat sebelum pembukaan pasar yang menunjukkan pertumbuhan ekspor Jepang pada laju paling lambat sejak tahun lalu, dengan impor turun untuk bulan kelima beruntun. Saham Toshiba Corp melemah 0.9%, saham Nikon Corp anjlok 2%, dan saham Fuji Electric Co melemah 1.4%, sementara itu untuk saham yang menguat diantaranya adalah saham Sharp Corp naik 0.6%, saham Olympus Corp menguat 1% dan saham Renesas Electronics Corp yang menguat 2.2%.

Saham Japan Tobacco Inc menguat sebesar 3.4%, memperpanjang penguatan dari hari sebelumnya, setelah Deutsche Bank menaikan target saham mereka. Saham telekomunikasi bergerak lebih tinggi, seperti saham NTT DoCoMo Inc yang naik 0.9%, dan saham KDDI Corp yang emnguat 0.3%, namun saham Softbank Corp melemah 0.3%, tidak dapatkan bantuan dari laporan surat kabar Nikkei yang mengutip dari sumber tanpa nama yang mengatakan bahwa Softbank telah memperdalam pergerakan mereka ke robot dengan membentuk usaha patungan membuat robot denagn perusahaan Foxconn Technology Group dari Taiwan. 

Di sektor otomotif, saham Toyota Motor Corp melemah 0.1% setelah memperluas recall mereka untuk sekitar 1.4 juta kendaraan, karena kesalahan oleh kantung udara Takata Corps. Saham Takata Corp turun sebesar 0.1%.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar