Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Jepang Melemah Setelah Reli Akhir-Akhir Ini

Selasa, 24 Maret 2015 8:27 WIB
Dibaca 490

Monexnews - Bursa saham Jepang pada Selasa pagi tampaknya akan hentikan reli yang sukses mengirim indeks ke level tertinggi 15 tahun, dengan pemguatan  untuk yen dan kerugian pada  Wall Street semalam memberikan investor alasan untuk mengambil keuntungan di bursa. Pada awal perdagangan, indeks Nikkei Average melemah 0.1%, merespon indeks S&P 500 yang melemah 0.2% semalam dam setelah dollar melemah ke 119.75, turun dari 120.14 pada akhir perdagangan hari Senin di Tokyo.

Kondisi-kondisi tersebut berikan tekanan kepada saham-saham eksportir blue chip, dengsna saham Sony Corp., yang turun 0.5%, saham Seiko Epson Corp turun 1.6%, saham Renesas Electronics Corp turun 1.4%, saham Nissan Motor Corp turun 0.9%, dan saham Toyota Motor Corp yang melemah 0.2%. Saham Nintendo Co turun sebesar 2.3% setelah reli akhir-akhir ini pada langkah pertama perusahaan untuk menawarkan games mobile, namun, saham Nintendo masih lebih tinggi 40% pada bulan ini. 

Untuk saham-saham yang reli diantaranya adalah saham Sharp Corp yang memperpanjang relinya, naik 1.6% pada harapan bahwa perusahaan Taiwan Hon Hai Precision Industry Co. yang akan terus maju dengan rencana yang terhenti sebelumnya untuk berinvestasi di perusahaan elektronik.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar