Jumat, 28 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Jepang Melorot di Tengah Laporan Yang Mixed

Kamis, 30 April 2015 8:02 WIB
Dibaca 975

Monexnews -Bursa saham Jepang merosot setelah kembali dibuka setelah liburan pada hari Kamis, dengan pasar bergerak rendah dengan solid setelah tertekan pada laporan earnings dan juga menjelang pertemuan Bank of Japan pada hari ini.

Indeks Nikkei Average turun sekitar 1.5% pada pagi ini, setelah bursa Tokyo ditutup pada hari Rabu untuk hari libur Showa. Yen tertahan di level akhir-akhir ini, dengan dollar membeli di 118.94 yen, sedikit terkena dampak dari data yang dirilis Kamis Pagi yang menunjukkan produksi industri Jepang berkontraksi sebesar 0.3% di bulan Maret, jauh lebih buruk dari perkiraan 2.3%. Namun pergerakan negatif lebih besar pengaruhnya dari pergerakan Wall Street semalam setelah data pertumbuhan ekonomi AS yang mengecewakan tampaknya membebani para eksportir Jepang, sementara investor menantikan keputusan bank sentral yang diperkirakan tidak menghasilkan perubahan kebijakan namun kemungkina akan berisi revisi penurunan untuk perkiraan inflasi.

Saham Otomotif menjadi fokus setelah Honda Motor Co memberikan perkiraan laba operasional untuk tahun fiskal saat ini yang di bawah ekspektasi. Saham Honda anjlok 6.8% pada awal perdagangan, sementara itu surat kabar Nikkei memprediksi laba yang lampaui perkiraan untuk Nissan Motor Co, dan Fuji Heavy Industries, yang membuat subaru, akan berikan hasil yang beragam, dengan saat ini saham Nissan turun 1.1%, namun saham Fuji Heavy berkinerja cukup cemerlang dengan membatasi pelemahanya menjadi 0.2%.  Saham NTT DoComo Inc., melemah sebesar 5.9% setelah melaporkan penurunan laba tahun fiskal saat ini, dibebani oleh pengurangan pada beberapa program untuk ponsel. Saham Shin-Etsu Chemical Co turun 5.7% pada laporan yang mengecewakan dan indikasi bahwa mereka tidak akan naikan dividen, menurut laporan Nikkei.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar