Jumat, 21 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Bursa saham Jepang Menguat, Dengan Saham Real Estate Menghijau

Rabu, 25 Maret 2015 8:03 WIB
Dibaca 508

Monexnews - Bursa saham Jepang abaikan pergerakan negatif dari pasar AS semalam untuk diperdagangkan lebih tinggi pada awal hari Rabu, meskipun pergerakan masih datar menjelang serangkaian data ekonomi, yang akan dirilis pada hari Jumat.

Indeks Nikkei Stock Average menguat sekitar 0.2%, menghapus kerugian sebesar 0.2% pada sesi sebelumnya. Dollar bergerak hanya sedikit berubah terhadap yen, dibeli di 119.77 yen dibandingkan dengan 119.55 pada akhir perdagangan hari Selasa, dan saham eksportir terbesar bergerak mixed.

Saham Sharp Corp melemah sebesar 0.8%, saham Sony Corp dan Nissan Motor Co keduanya hanya sedikit berubah, saham Hitachi Ltd menguat sebesar 0.2% dan saham Toyota Motor Corp naik sebesar 0.1%.

Produk-produk baru yang diluncurkan tampaknya membantu beberapa perusahaan, seperti saham Nikon Corp yang naik 2.4% seiring perusahaan melaporkan bahwa mereka meluncurukan beberapa kamera baru, daham Citizen Holdings Co yang reli sahamnya sebesar 1.4% seiring surat kabar Nikkei melaporkan bahwa unit Electronics Citizen telah mengembangkan "salah satu jam tangan tertipis yang dapat digunakan untuk smartphone dan sejumlah perangkat lainnya.

Saham perusahaan real estate kembali menguat, dengan saham Mitsubishi Estate Co naik 2.5%, sementara itu saham perbankan besar kembali bergerak sedikit lebih rendah, dengan saham Mitsubishi UFJ Financial Group Unc dan Sumitomo Mitsui Mitsui Financial Group Inc yang masing-masing turun 0.2%.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar