Selasa, 17 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

stock-index Stock Index

Bursa Saham Jerman Flat Ditengah Kenaikan Saham Lutfhansa

Kamis, 13 Maret 2014 16:39 WIB
Dibaca 374

Monexnews -

Bursa saham Jerman hanya sedikit berubah, setelah indeks DAX di tutup di level terendah dalam lima pekan, seiring para investor menunggu data penjualan retail AS untuk tanda-tanda pada bagaimana negara dengan ekonomi terbesar di dunia tersebut akan memulihkan diri dari cuaca dingin yang ekstrim.

Saham Deutsche Lufthansa AG reli sebesar 6.1% setelah maskapai tersebut mengatur kembali pembayar dividennya dan menegaskan kembali bahwa mereka akan meraih laba tiga kali lipat dalam dua tahun. Saham SAF-Holland SS naik sebesar 6.5% setelah produsen suku cadang otomotif tersebut memprediksi laba mereka akan melonjak sekitar 18% di tahun 2014. Sementara itu saham K+S AG melemah sebesar 3.8% setelah perusahaan pemasok kalium terbesar di Eropa tersebut mengatakan bahwa laba di tahun 2014 akan turun dengan signifikan karena harga yang lebih rendah untuk nutrisi tanaman.

Indeks DAX melemah kurang dari 0.1% menjadi 9,186.77 pada sore ini di Frankfirt. Indeks telah melemah sebanyak 5.7% sejak mencapai rekor tertinggi pada tanggal 17 Januari di tengah tanda-tanda ekonomi China yang melambat dan kecemasa bahwa pasar bahwa intervensi militer Rusia di Ukraina dapat menyebabkan sanksi atau gangguan perdagangan.

Jumlah saham yang berubah kepemilikan pada perusahaan yang terdaftar di DAX adalah sebesar 34 persen lebih banyak daripara pergerakan rata-rata selama 30 hari terakhir pada saat ini, menurut data yang di susun oleh Bloomberg.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar