Senin, 27 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Shanghai Menguat, Di Sokong Oleh Data PMI Manufaktur

Selasa, 23 September 2014 12:17 WIB
Dibaca 668

Monexnews - 

Bursa saham China naik setelah indeks manufaktur hasilnya lampaui prediksi analis dan investor berspekulasi bahwa pemerintah akan mengambil langkah untuk mendorong pasar perumahan.

Saham China Shipbuilding Industry Co., naik sebesar 2.9% dan Saham China CSSC Holdings Ltd., melonjak sebesar 7.4%. Indeks awal PMI dari HSBC Holdings Plc dan Markit Economics naik menjadi 50.5 pada bulan ini dari pembacaan akhir di 50.2 pada bulan Agustus. Saham Poly Real Estate Group Co., pimpin penguatan di antara para pengembang properti di Shanghai setelah 21st Century Business Heral mengatakan bahwa empat bank terbesar di China mungkin akan memperlonggar persyaratan pinjaman hipotek.

Indeks Shanghai Composite menguat sebesar 0.7% menjadi 2,304.89 pada break perdagangan. Membaiknya manufaktur akan mengurangi kecemasan tentang perlambatan di negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia tersebut setelah data pada pekan lalu menunjukkan investasi asing langsung turun ke level terendah dalam empat tahun dan harga rumah turun di semua kecuali dia kota yang di ikuti oleh pemerintah.

"Data yang lebih baik dari perkiraan jelas meningkatkan moral di pasar," kata Zhang Yanbing, seorang analis di Zheshang Securities Co., di Shanghai. "Ini adalah data pertama yang keluar di bulan September, semua orang takut angkanya akan berada di bawah 50."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar