Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Shanghai Reli Ke Level Tertinggi Sejak 2008

Selasa, 17 Maret 2015 9:34 WIB
Dibaca 328

Monexnews - Bursa saham China naik ke level tertinggi ke level yang terakhir terlihat sebelum krisis keuangan global di tahun 2008, memperpanjang relinya seiring investor yakin bahwa stimulus moneter akan membangkitkan kembali ekonomi setelah dilanda perlambatan pertumbuhan dalam empat tahun terakhir.

Indeks Shanghai Komposite menguat sebesar 0.9% menjadi 3,480.16 pada pagi ini, itu adalah level intraday tertinggi sejak Juni 2008, seiring melonjaknya saham-saham industri dan sektor konsumen. Indeks telah naik sebesar 72% selama 12 bulan terakhir, pulih dari pelemahannya sejak Agustus 2009 yang telah menghapus nilai yang lebih besar dari setiap pasar ekuitas di seluruh dunia.

Perputaran siklus ini terjadi karena didorong oleh marjin surat hutang yang mencapai rekornya dan meningkatnya akses untuk investor internasional, yang mencerminkan meningkatnya kepercayaan bahwa Presiden Xi Jinping akan suskes dalam menggunakan biaya pinjaman rendah untuk memperlembut transisi negara dari pemimpin ekspor manufaktur menjadi lokomootif belanja konsumen. Sementara itu reli di pasar tahun 2009 yang didorong oleh stimulus berakhir buruk untuk investor, Morgan Stanley mengatakan pergerakan bullish telah berjalan lebih lanjut karena meniningkatnya pertumbuhan earnings.

Jonathan Garnet, analis Morgn Stanley untuk Asia dan pasar berkembang di Hong Kong mengatakan bahwa kita masih mungkin untuk melihat penguatan yang signifikan. Ekonomi China sukses melakukan transisi terhadap konsumen dan jasa yang mendorong pertumbuhan.

Garner menambahkan bahwa indeks Shanghai Composite mungkin akan naik ke level tertinggi di 5,100 pada tahun ini. Dia merekomendasikan pada saham-saham "ekonomi baru" di industri teknologi, perawatan kesehatan dan konsumen.

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar